Ancelotti: Bale-Ronaldo bisa bermain bersama

Minggu, 08 September 2013 - 11:21 WIB
Ancelotti: Bale-Ronaldo bisa bermain bersama
Ancelotti: Bale-Ronaldo bisa bermain bersama
A A A
Sindonews.com - Banyak yang memprediksi jika Carlo Ancelotti akan kesulitan untuk memainkan dua pemain terbaik di dunia, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Namun pelatih asal Italia tersebut langsung mematahkan kabar itu dengan mengklaim kedua pemainnya tersebut bisa bermain bersama-sama.

Kekhawatiran itu muncul ketika banyak pihak melihat bahwa, antara Bale dan Ronaldo memiliki kesamaan permainan. Mulai dari gaya bermain cepat hingga skill dalam mengolah bola yang luar biasa. Tapi mantan pelatih Paris Saint Germain (PSG) itu sudah menemukan formula yang tepat agar kedua pemain andalannya tersebut bisa nyaman dengan penerapan strategi yang akan dilakukannya nanti.

Ketika ditanya apakah Ancelotti akan menempatkan CR7 - julukan - Ronaldo - sebagai striker. Ia menjawab: "Tidak akan, saya pikir kami akan bekerja di luar sistem yang akan membawa keluar karakteristik terbaik dari kedua pemain," tutur pelatih berusia 54 tahun dilansir Goal, Minggu (8/9/2013).

"Saya perlu melihat langsung ke lapangan di mana mereka merasa nyaman. Semuanya akan benar-benar baik. Real Madrid adalah klub besar dan sangat teratur. Awalnya saya ragu apakah Bale bisa bekerja dengan baik di sini, tapi ia mengesampingkan kekahwatiran itu dengan beradaptasi cepat dengan para pemain. Saya menyadari dia merupakan pemain hebat dan muda," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6173 seconds (0.1#10.140)