Clement: Bale bisa jadi striker di El Real

Minggu, 08 September 2013 - 14:37 WIB
Clement: Bale bisa jadi striker di El Real
Clement: Bale bisa jadi striker di El Real
A A A
Sindonews.com - Kedatangan winger Gareth Bale ke Real Madrid diyakini akan menambah daya dobrak skuad Carlo Ancelotti. Hal itu diaimi betul oleh asisten Madrid, Paul Clement yang menyatakan Bale bisa bermain sebagai striker dalam upaya untuk mengakomodasi semua naluri penyerang yang dimiliki timnya.

Meskipun berposisi sebagai pemain sayap, naluri menyerang Bale sudah dibuktikan ketika mampu mencetak 21 di liga mencatatkan namanya menjadi pemain tersubur di Spurs musim lalu. Performanya ini membuat ia kembali memenangi penghargaan, PFA Player’s Player of The Year dan juga PFA Young Player of The Year.

Sadar bintang Wales itu mempunyai torehan gol yang luar biasa. Clement menyakini pelatih Carlo Ancelotti sudah mempunyai gagasan jelas bagaimana menyusun strategi jitu. Ia optimis Bale yang dikabarkan berstatus pemain termahal dunia saat ini, bisa dioptimalkan kemampuan terbaiknya di Santiago Bernabeu.

"Bale memiliki bakat mencetak gol dan kemampuan untuk menciptakan peluang juga kepada rekan setimnya. Dia baru-baru menjadi lebih sentral. Dia punya fleksibilitas itu," kata Clement kepada BBC.

"Pelatih Carlo Ancelotti memiliki gagasan yang jelas bagaimana menggunakannya para pemain yang dimiliki saat ini. Tetapi hal-hal bisa berubah. Kami memiliki banyak pemain yang punya bakat besar di sini,”jelasnya.

Musim ini, selain Bale klub raksasa Spanyol itu sukses mendatangkan sejumlah pemain muda berbakat seperti Isco, Illarramendi. Kolaborasi pemain muda dan senior, diharapkan mampu bersinergi dengan baik hingga akhir musim.” Karim Benzema adalah bakat besar, sementara Isco bermain di lini tengah. Tetapi ia telah menyumbang tiga gol sudah,”paparnya.

“Ini akan menarik untuk melihat bagaimana para pemain cocok bersama-sama. Kami akan berusaha mencari posisi terbaik mereka dan apa yang terbaik untuk tim secepat mungkin,”pukasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0007 seconds (0.1#10.140)