Castro enggak jadi duel lawan Duran

Minggu, 08 September 2013 - 17:18 WIB
Castro enggak jadi duel lawan Duran
Castro enggak jadi duel lawan Duran
A A A
Sindonews.com - Tidak sebagaimana yang dipromosikan selama ini. Legendaris tinju Argentina, Jorge Castro (45 tahun), ternyata tidak melakukan pertarungan eksibisi dengan musuh bebuyutannya Roberto Duran (62) dari Panama, di Luna Park Stadium, Buenos Aires, Argentina, Minggu (8/9) WIB.

Meskipun begitu, sebagai gantinya, pihak penyelenggara menggelar laga eksibisi yang mempertemukan mantan juara kelas berat Argentina, Marcelo Fabian Dominguez (43) dengan juara Amerika Latin, Gonzalo Omar Basile (39), dan Duran bertindak sebagai wasit.

Sementara itu, di acara utama, mantan penantang gelar juara dunia kelas menengah WBO, Javier Maciel dari Argentina, berhasil menyabet sabuk kelas menengah junior WBO Latino, berkat kemenangan TKO ronde kelima atas pesaing senegaranya, Alejandro Gustavo Falliga.

Pada pertarungan lainnya, juara kelas terbang super IBF perempuan, Debora Anahi Dionicius, berhasil mempertahankan sabuk juaranya, setelah mencatat kemenangan angka mutlak atas Olga Julio. Skor laga yang berlangsung selama 10 ronde itu adalah 99-88, 99-88, 100-88.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8119 seconds (0.1#10.140)