Madrid belum menyerah buru Falcao

Minggu, 08 September 2013 - 17:28 WIB
Madrid belum menyerah...
Madrid belum menyerah buru Falcao
A A A
Sindonews.com - Real Madrid kabarnya masih tertarik untuk mendatangkan striker Kolombia, Radamel Falcao yang kini merumput bersama AS Monaco itu. Presiden Madrid, Florentino Perez bahkan tidak yakin bila timnya memiliki pilihan lain dan bakal mencoba memboyong mantan pemain Atletico Madrid itu mendarat di Santiago Bernabeu pada Januari, mendatang.

Seperti dilansir Football-Espana, Minggu (8/9/2013) setelah kepergian Gonzalo Higuain ke Napoli dan menurunnya performa Karim Benzema, memaksa Los Blancos -julukan Madrid- untuk mencari pemain baru untuk mengisi lini depan mereka. Kepergian Falcao ke Prancis setelah sempat merumput di La Liga Spanyol bersama Atletico tampaknya masih menjadi penyesalan Perez.

Sebelumnya klausal kontrak Falcao saat berada di Atletico melarangnya untuk hengkang ke klub rival sekota mereka, hal itu yang membuat pemain asal Kolombia itu sekarang merumput di Ligue 1. Guna memboyong Falcao dari Atletico Madrid, Monaco harus merogoh koceknya sebesar 60 juta euro (setara Rp762 miliar). Pemain bernama lengkap Radamel Falcao Garcia Zarate dikontrak selama lima tahun.

Kedatangan Falcao menyusul duo bintang FC Porto yang juga rekan baik Falcao, James Rodriguez dan Joao Moutinho. Monaco dengan dukungan dana berlimpah dari sang pemilik yang merupakan pengusaha asal Rusia, Dmitry Rybolovlev memang sangat berambisi kembali menjadi salah satu klub papan atas tidak hanya di Liga Prancis saja melainkan Eropa
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8387 seconds (0.1#10.140)