Fuentes rebut sabuk interim WBO

Minggu, 08 September 2013 - 19:04 WIB
Fuentes rebut sabuk interim WBO
Fuentes rebut sabuk interim WBO
A A A
Sindonews.com - Petinju Meksiko, Moises Fuentes, akhirnya keluar sebagai pemenang dalam pertarungan perebutan gelar interim kelas terbang junior WBO melawan petinju asal Kolombia, Luis De la Rosa, di Palenque de la Feria Mesoamericana, Tapachula, Chiapas, Meksiko, Minggu (8/9) WIB.

Fuentes langsung memburu lawannya ketika lonceng pertama pertarungan dibunyikan. Pada ronde pertama, pukulan keras Fuentes mendarat tepat ke arah De La Rosa, dan mantan juara Kolombia itu pun tersungkur di menit 2:40. De La Rosa pun tak mampu bangkit lagi, wasit pun menyatakan Fuentes sebagai pemenang.

Kemenangan itu mengantar Fuentes menjadi juara interim WBO, dan berpeluang untuk melakukan duel ulang dengan juara WBO, Donnie Nietes, yang kini tengah beristirahat karena mengalami cedera.

Nietes mengalami cedera, setelah dia bermain sama kuat dengan Fuentes dalam duel perebutan gelar di Cebu, Filipina, Maret lalu.

Fuentes sekarang mempunyai rekor profesional 18 kali menang (9KO), satu kali kalah, dan sekali imbang. Sedangkan De La Rosa membukukan 22 kemenangan (12KO), tiga kali kalah, dan sekali imbang.

Pada pertarungan lain, mantan juara dunia kelas terbang super versi WBC, Tomas Rojas, meraih kemenangan angka mutlak atas Enrique Bernache dalam pertarungan 10 ronde.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5448 seconds (0.1#10.140)