Bellaetrix ingin ikuti jejak Susi Susanti

Senin, 09 September 2013 - 14:53 WIB
Bellaetrix ingin ikuti jejak Susi Susanti
Bellaetrix ingin ikuti jejak Susi Susanti
A A A
Sindonews.com - Pebulu tangkis tunggal putri Nasional, Bellaetrix Manuputty, ternyata ingin mengikuti jejak mantan seniornya Susi Susanti. Sayangnya hingga usia 24 tahun, prestasi Bella belum menuai decak kagum.

Meski prestasinya belum bisa menyamai rekor juara Olimpiade Barcelona tahun 1992, namun Bella akan berusaha keras mengalahkan sejumlah pesaingnya di setiap turnamen yang dihadapinya.

"Sebagai pemain tunggal putri, saya sangat terinspirasi dengan Susi Susanti. Tapi saya akui perjalanan saya menuju ke sana masih jauh, karena para pesaing saya banyak yang lebih baik. Semoga saja saya bisa mengikuti jejak cik Susi," tutur Bella dilansir Satlak Prima, Senin (9/9/2013).

Bella kini didukung oleh Susi yang menjadi sponsor individunya bersama pemain tunggal putra Dionysius Hayom Rumbaka yang juga kekasihnya. Entah karena kebetulan pula, Bella dan Hayom kini sedang dipersiapkan untuk mengikuti SEA Games Myanmar Desember mendatang. Target mereka adalah membawa pulang medali.

Bella pun bertekad menembus peringkat lebih baik dari yang ada sekarang ini. Oleh karena itu, ia menerapkan latihan ekstra mengingat tunggal Indonesia telah lama puasa memberikan gelar juara untuk Indonesia.

"Saya latihan ekstra, lebih dari biasanya. Misalnya setengah jam sebelum jadwal latihan saya sudah latihan sendiri lebih dulu," tutup Bella yang kini menduduki peringkat 29 dunia itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8116 seconds (0.1#10.140)