Nani bidik tempat utama

Senin, 09 September 2013 - 15:55 WIB
Nani bidik tempat utama
Nani bidik tempat utama
A A A
Sindonews.com – Winger Manchester United, Luis Nani berambisi mendapatkan tempat di skuat utama Setan Merah. Untuk mewujudkan ambisinya, pemain asal Portugal itu mengaku siap tampil habis-habisan.

“Pelatih tak akan menjamin tempat saya di skuat utama melebihi pemain lainnya. Saya tahu saya harus bekerja keras untuk masuk tim. Ini adalah tujuan saya pada musim ini,” ungkap Nani seperti dikutip Sport Mole, Senin (9/9/2013).

Nani memang tak lagi jadi pilihan utama di lini tengah United sejak dua musim terakhir. Namun kedatangan pelatih anyar David Moyes menjadi angin segar bagi winger berusia 26 tahun itu, Oleh karena itu, ia berharap Moyes memberinya kesempatan tampil secara regular.

Nani mengakui pada bursa transfer lalu dirinya banyak mendapatkan godaan untuk meninggakan Old Trafford. Namun, berkat pembicaraan dengan Moyes membuat Nani mengurungkan niatkan mencari klub anyar pada bursa transfer musim panas lalu.

“Saya sangat senang kesepakatan baru dengan Manchester United. Musim panas ini tak mudah tapi setelah banyak pembicaraan dengan David Moyes, saya yakin ini menjadi keputusan terbaik,” ungkap Nani

“Saya merasa bisa menawarkan sesuatu untuk United. Saya memiliki banyak tawaran penting tapi tak ada yang memuaskan dan membuat saya ingin meninggalkan United,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1318 seconds (0.1#10.140)