Eto'o hanya jadi rencana jangka pendek Chelsea

Senin, 09 September 2013 - 16:02 WIB
Etoo hanya jadi rencana...
Eto'o hanya jadi rencana jangka pendek Chelsea
A A A
Sindonews.com - Direktur Teknik Chelsea, Michael Emenalo merasa kehadiran Samuel Eto'o sangat dibutuhkan klub asal London itu. Pemain asal Kamerun itu juga dinilai menjadi rencana jangka pendek yang sempurna untuk The Blues -julukan Chelsea- usai gagal memboyong Wayne Rooney.

“Dalam kasus Samuel Eto'o bukan rahasia umum bila kami ingin Wayne Rooney dan saya tidak perlu menjelaskan apa yang terjadi. Eto'o merupakan rencana jangka pendek kami dalam beberapa tahun ke depan,” terang Eto'o kepada situs resmi Chelsea, Senin (9/9/2013).

Seperti diketahui sebelumnya Rooney memang menjadi target utama Chelsea pada transfer musim panas lalu. Sayang, usaha The Blues -julukan Chelsea- harus berakhir dengan tangan hampa. Namun, mereka langsung bergerak cepat mengalihkan buruan untuk mendapatkan striker veteran Samuel Eto'o.

"Eto'o pilihan tepat. Kami tidak bisa mendapatkan Rooney, tapi masih memiliki Lukaku, Demba Ba dan Torres . Kami merasa nyaman dengan mereka. Kami juga merasa nyaman untuk membawa Eto'o untuk memberi kita sedikit kompetisi , karena kami ingin menyegarkan posisi lini depan tim,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1001 seconds (0.1#10.140)