Tukang angkut air KO, Pro Duta krisis

Senin, 09 September 2013 - 18:19 WIB
Tukang angkut air KO,...
Tukang angkut air KO, Pro Duta krisis
A A A
Sindonews.com - Krisis pemain di tubuh tim Pro Duta FC berlanjut. Belum lagi dua pemain belakang pulih dari cedera, kini, lini tengah tim berjuluk Kuda Pegasus ini harus kehilangan pemain utamanya, Faisal Azmi. Dia mengalami cedera lutut kiri pada pertandingan kontra Persiba Bantul, Sabtu (7/9).

Pada babak kedua pertandingan tersebut, tim pelatih harus menarik keluar Faisal Azmi yang kemudian digantikan Agus Pranoto. Sempat diperkirakan hanya mengalami cedera ringan, Faisal akhirnya membeberkan kondisi terakhirnya. "Ya, saya cedera waktu lawan Bantul (Persiba). Lutut kiri saya agak bengkak. Tepatnya sedikit di bawah lutut," ujarnya.

Sebelumnya, Faisal sempat cedera lama dan harus absen hingga akhir putaran I Indonesian Premier League (IPL) 2013. Perkiraan semula, Faisal mengalami cedera kambuhan. Namun, ayah dua anak itu membantahnya. "Bukan cedera yang sebelumnya, yang.kemarin sudah sembuh. Ini cedera lain di kaki yang lain juga," ungkapnya lagi.

Eks pemain PSPS Pekanbaru dan PSMS Medan itu menyebutkan, pembengkakan berada di sekitar tulang lututnya sebelah kiri. Dia juga pesimistis, cedera yang dia derita akan segera pulih jelang laga kontra Arema Malang di Stadion Teladan Medan, Sabtu (14/9) mendatang.

''Tidak bisa cepat, kayaknya masih lama sembuhnya. Tapi kalau memang bisa segera ditangani, mungkin bisa cepat sembuh. Ya, sampai saat ini saya masih menunggu kabar dari manajemen," bebernya.

Faisal pun belum berani untuk melakukan aktivitas apapun seperti berjalan dalam waktu lama dan berlari, khawatir kondisinya semakin parah. "Belum bisa apa-apa. Tapi ya, saya akan berusaha menjaga kondisi, mudah-mudahan bisa pulih lebih cepat," ungkapnya.

Pro Duta praktis tidak akan diperkuat Faisal yang punya tipikal "pengangkut air" dan perusak skema serangan lawan. Namun, kabar baiknya, gelandang muda Rahmad Hidayat dipastikan turun lantaran sudah menjalankan hukuman akumulasi kartu kuning saat tim besutan pelatih Samuel Garcia itu menghadapi Persiba Bantul.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)