Olajuwon sebut Bryant pemain jenius

Senin, 09 September 2013 - 22:01 WIB
Olajuwon sebut Bryant pemain jenius
Olajuwon sebut Bryant pemain jenius
A A A
Sindonews.com - Legendaris basket NBA, Hakeem Olajuwon, memberikan penghormatannya kepada kemampuan veteran Los Angeles Lakers, Kobe Bryant, dalam mempertahankan posisinya.

Bryant, yang telah menginjakkan usia 35 tahun, saat ini tengah menjalani masa pemulihan dari robek achilles, namun masih belum bisa dipastikan kapan dia benar-benar terbebas dari cedera tersebut. Masih belum diketahui apakah dia bisa pulih tepat pada waktnya untuk pembukaan NBA musim ini.

Kendati demikian, Olajuwon menggambarkan Bryant sebagai seorang pemain yang jenius, dan dia akan memberikan dampak langsung pada peningkatan dalam posisinya, setelah mereka menghabiskan waktu bersama di libur musim 2009.

"Kobe adalah seorang jenius. Dia mengerti. Dia mencintai posisinya. Jika dia bisa bertahan di sana sepanjang hari, dia akan menetap di posisinya itu," ujar Olajuwon dalam sebuah wawancara dengan Nice Kicks.

Dengan hengkangnya Dwight Howard ke Houston Rockets, maka Bryant akan terus memikul tanggung jawab untuk Lakers pada musim depan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7617 seconds (0.1#10.140)