Jatah tiket away lawan MU untuk fans Sociedad habis terjual

Selasa, 10 September 2013 - 10:54 WIB
Jatah tiket away lawan MU untuk fans Sociedad habis terjual
Jatah tiket away lawan MU untuk fans Sociedad habis terjual
A A A
Sindonews.com - Fans Real Sociedad memang sangat antusias menyambut kembalinya klub kesayangan mereka ke Liga Champions musim ini setelah sepuluh tahun absen. Hal ini terbukti dengan ludesnya penjualan tiket away lawan Manchester United di Old Trafford.
Real Sociedad akan menghadapi Manchester United di babak fase grup Liga Champions pada 24 Oktober mendatang. Namun, jatah tiket away milik fans Erreala ternyata telah ludes sejak dari sekarang.
Tiket yang dijual lewat loke stadion langsung diserbu fans dan habis dalam hitungan jam saja. Antrian panjang terlihat mengular hingga keluar stadion Anoeta sejak Minggu malam, padahal loket itu sendiri baru resmi dibuka pada hari Senin.
Skuad asuhan Jagoba Arrasate awalnya hanya mendapatkan kuota 1.200 tiket. Tapi, banyaknya permintaan dari suporter, taha tersebut ditambah 500 tiket lagi sebelum akhirnya mereka mengumumkan tiket sold out di loket kantor mereka.
Jatah tiket away yang disiapkan manajemen United untuk fans Sociedad sebenarnya berjumlah 5.900 buah. 1.700 tiket yang habis terjual kemarin adalah jatah khusus untuk suporter loyal yang telah memiliki tiket terusan sejak musim 2007-08, saat Sociedad sempat terjerembab ke Segunda.
1.200 tiket lainnya telah dipesan untuk fans club resmi, 2.000 tiket dijual melalui agen travel, sementara seribu tiket sisanya akan diberikan kepada tamu undangan klub.
Di playoff, Xabi Prieto dan kawan-kawan secara meyakinkan menyingkirkan Olympique Lyon dengan agregat 4-0. Selain MU dan Sociedad, Grup A juga dihuni oleh Bayer Leverkusen dan Shakhtar Donetsk.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8801 seconds (0.1#10.140)