Diego Costa nyaris berkostum Liverpool

Selasa, 10 September 2013 - 11:54 WIB
Diego Costa nyaris berkostum Liverpool
Diego Costa nyaris berkostum Liverpool
A A A
Sindonews.com – Striker Atletico Madrid, Diego Costa mengakui bahwa dirinya nyaris berkostum Liverpool pada bursa transfer musim panas ini. Ia mengaku telah mendapatkan tawaran untuk memperkuat klub berjuluk The Reds itu.

Pada bursa transfer musim panas lalu Liverpool memang tengah mendekati Diego Costa. Dikabarkan The Reds telah menyiapkan tawaran sebesar 20 juta poundsterling. Sayang pinangan Liverpool ditolak oleh Costa. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun itu masih betah bersama Atletico Madrid.

Costa memilih memperpanjang kontraknya bersama Atletico hingga 2018 mendatang. Keputusan itu ia lakukan lantaran pemain asal Brasil itu merasa yakin bakal lebih bekembang jiha bertahan bersama Atletico.

“Saya memiliki kesempatan untuk pergi. Saya bisa melakukannya dan Liverpol adalah tim besar, tapi setelah apa yang saya perjuangkan untuk mendapatkan tempat di Atletico, bagaimana saya bisa meninggalkan klub ini?” ungkap Costa seperti dikutip Sport Mole, Selasa (10/9/2013).

“Saya pikir penting bagi saya untuk terus tumbuh di klub ini dan bermain di sini untuk beberapa tahun lagi. Di sin daya mendapat kepercayaan dan rasa hormat dari orang-orang,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4284 seconds (0.1#10.140)