Kido/Pia lawan Chai Biao/Tang Jinhua di babak pertama

Selasa, 10 September 2013 - 12:14 WIB
Kido/Pia lawan Chai Biao/Tang Jinhua di babak pertama
Kido/Pia lawan Chai Biao/Tang Jinhua di babak pertama
A A A
Sindonews.com - Ganda campuran Indonesia, Markis Kido/ Pia Zebadiah, langsung bertemu lawan kuat di babak pertama Adidas China Masters 2013. Pasangan kakak beradik ini lawan ganda China, Chai Biao/Tang Jinhua.
Pertandingan antara Kido/Pia dan Chai Biao/Tang Jinhua akan digelar di Changzhou, China, pada Rabu (11/9).
Kido/Pia yang menjadi unggulan keempat di turnamen ini sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan. Namun, mereka tidak boleh meremehkan kekuatan ganda China yang baru dipasangkan tersebut.
Chai yang berpasangan dengan Zhang Nan di nomor ganda putri, merupakan juara bertahan China Masters. Sedangkan, Tang yang berpasangan dengan Ma Jin di ganda putri ada di peringkat dua dunia.
Sebelum turun di turnamen ini, Tang berpasangan dengan Tao Jiaming di ganda campuran. Bagi Chai/Tang, China Masters merupakan turnamen pertama mereka sejak dipasangkan.
Selain Kido/Pia, ganda campuran Indonesia lainnya yang berhadapan dengan lawan kuat di babak pertama adalah Lukhi Apri Nugroho/Annisa Saufika dan Irfan Fadhillah/Weni Anggraeni.Lukhi/Annisa akan bertemu ganda China, Cheng Liu/Bao Yixin, sementara Irfan/Weni akan bertemu unggulan kelima asal Korea, Ko Sung-hyun/Kim Ha-na.
Indonesia masih memiliki tiga wakil lainnya di nomor ini, yakni Praveen Jordan/Vita Marissa, Riky Widianto/Richi Puspita Dili, dan Gideon Markus Fernaldi/Rizki Amelia Pradipta.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1637 seconds (0.1#10.140)