Hayom tersingkir, Indonesia sisakan Tommy

Rabu, 11 September 2013 - 11:18 WIB
Hayom tersingkir, Indonesia...
Hayom tersingkir, Indonesia sisakan Tommy
A A A
Sindonews.com - Mental pebulu tangkis Indonesia memang belum menunjukkan performa yang mengesankan. Hal itu terbukti ketika mereka tampil di China Masters 2013. Tim Merah Putih yang mengikutsertakan 13 pemain terpaksa kehilangan salah satu dari mereka di babak kedua turnamen tersebut. Dionysius Hayom Rumbaka yang berhadapan dengan pemain tuan rumah Wenlong Zhou tidak mampu berbuat banyak ketika berhadapan di babak pertama.

Hayom yang merupakan kekasih Bellaetrix Manuputty, sempat memberikan perlawanan sejak pertandingan kedua. Namun usaha untuk merebut set pertama gagal terwujud ketika Zhou berhasil mengambil pertandingan itu dengan 19-21.

Tak ingin dipermalukan Hayom berusaha keras membalas kekalahan itu dengan merebut set kedua dengan 21-19. Sayangnya dalam game penentuan pebulu tangkis berusia 24 tahun tersebut tidak mampu berbuat banyak sebelum akhirnya menyerah dengan skor 10-21.

Dengan demikian, Indonesia hanya menyisakan satu wakilnya di nomor tunggal putra ini. Dia adalah Tommy Sugiarto. Putra dari mantan pebulu tangkis Nasional, Icuk Sugiarto itu akan berhadapan dengan wakil Jepang, Kento Momota.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0873 seconds (0.1#10.140)