Awas Lorenzo, Marquez 100 persen fit

Rabu, 11 September 2013 - 13:39 WIB
Awas Lorenzo, Marquez...
Awas Lorenzo, Marquez 100 persen fit
A A A
Sindonews.com - Jorge Lorenzo nampaknya tidak bisa berlama-lama larut dalam kebahagiaan ketika pembalap Yamaha itu sukses merebut podium pertama di Sirkuit Inggris, dua pekan lalu. Pasalnya, kompetitor terdekatnya Marc Marquez mulai menebar ancaman jika ia merasa berada dalam kondisi fisik 100 persen. Pernyataan itu keluar jelang balapan di GP San Marino, akhir pekan ini.

Marquez yang berambisi mengejar kemenangan kelima secara beruntun di tahun ini gagal terwujud, ketika masalah bahu yang dialaminya sewaktu menjalani sesi pemanasan membuatnya kesulitan dalam bermanuver di lintasan. Akibatnya juara MotoGP tahun lalu itu berhasil mempecundangi Honda di Inggris.

Meski kalah, juara Moto2 tahun lalu itu masih memimpin klasemen pembalap sementara dengan perolehan 233 poin atau terpaut 30 poin dari Dani Pedrosa yang berada di peringkat kedua. Sementara Lorenzo masih belum bergerak dari posisi ketiga dengan terpaut 39 poin.

Ketika ditanya apakah kondisi bahu yang dialaminya di Silverstone sudah membaiik, Marquez menjawab: "Saya sudah merasa jauh lebih baik sejak kecelakaan di Silverstone. Mudah-mudahan saya berada dalam kondisi 100 persen pada balapan akhir pekan ini," ucapnya dilansir Crash, Rabu (11/9/2013).

"Saya sedikit terlambat tiba di Italia, ini terjadi karena saya harus menghabiskan waktu lebih banyak untuk menjalani fisioterapi pada bahu saya," tutup pembalap berusia 20 tahun ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8288 seconds (0.1#10.140)