Bale tak sabar bela Madrid

Rabu, 11 September 2013 - 19:24 WIB
Bale tak sabar bela Madrid
Bale tak sabar bela Madrid
A A A
Sindonews.com - Gelandang Real Madrid, Gareth Bale mengutarakan kekecewaannya atas kekalahan timnas Wales atas Serbia pada dini hari tadi. Tapi mantan pemain Tottenham Hotspur itu mengaku sudah tidak sabat untuk kembali ke Spanyol demi bersiap membuat laga perdana bersama Real Madrid pada musim ini.

Setelah hanya bermain sekali dalam laga persahabatan dalam beberapa bulan terakhir, Bale yang sempat dikhawaitrkan kondisi kebugarannya mengaku sangat menantikan laga bersama Madrid pada akhir pekan. "Senang akhirnya dapat kembali bermain malam ini, meski hasilnya mengecewakan. Saya sudah tidak sabar untuk bermain bersama Madrid, besok#hala Madrid," kicau Bale di akun Twitter pribadinya, Rabu (11/9/2013).

Sebelumnya kondisi Bale menjadi sorotan pelatih Wales, Chris Coleman meragukan kondisi fisik Gareth Bale usai dikalahkan Serbia. Bahkan Coleman memprediksi bila Bale tidak mungkin bermain penuh ketika El Real menghadapi Villarreal pada akhir pekan ini.

"Jika ia bertanding pada hari Sabtu, maka ia tidak akan menyelesaikan laga. Saya kagum jika ia mampu bermain penuh. Ia belum siap bermain selama 90 menit bahkan meski sepak bola Spanyol sedikit lebih lambat. Dia mungkin dapat bermain selama 45 menit, tapi saya tidak tahu pasti. Meski begitu ia merasa lebih baik setelah 30 menit," terang Coleman.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8610 seconds (0.1#10.140)