Ibrahimovic: Hati-hati dengan impianmu, Bale!

Kamis, 12 September 2013 - 14:47 WIB
Ibrahimovic: Hati-hati...
Ibrahimovic: Hati-hati dengan impianmu, Bale!
A A A
Sindonews.com – Kepindahan mantan winger Tottenham Hotspurs, Gareth Bale ke Real Madrid banyak mengundang komentar dari berbagai pihak. Komentar tersebut muncul tak lepas dari nilai transfer yang mencapai 100 juta euro.

Kali ini komentar disuarakan oleh striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovich. Dalam komentarnya Ibra mengaku situasi Bale saat ini mengingatkan dirinya saat bergabung bersama Barcelona pada 2009 lalu.

Saat itu Ibra di datangkan ke Camp Nou dengan biaya yang cukup besar yakni, 46 juta euro. Sayang, ia gagal mendapatkan tempat utama di lini depan El Barca. Alhasil pemain bernomer punggung 10 itu pun dijual ke AC Milan pada Agustus 2010 lalu.

“Saya memiliki impian bermain untuk Barcelona, tapi setelah itu saya berpikir mungkin seharusnya anda harus tetap menyimpan mimpi anda, bukan membuatnya menjadi nyata,” ungkap Ibra seperti dikutip Goal, Kamis (12/9/2013).

Ibra menilai nasib Bale bisa sama seperti dirinya di Barcelona. Menurutnya, pemain asal Wales itu bakal tampil tertekan lantaran berstatus pemain termahal di dunia.

“Kepindahan Bale mirip dengan kepindahan saya ke Barcelona, tapi yang membuat situasi dan harga adalah media. Bagaimana keputusasaan pembeli adalah membeli pemain besar,” ucap Ibra.

“Tak ada pesepakbola yang dapat membayar dengan harga yang dikeluarkan. Ada banyak tekanan pada dia,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2250 seconds (0.1#10.140)