Awas!, Lukhi/Annisa jangan lengah

Kamis, 12 September 2013 - 15:19 WIB
Awas!, Lukhi/Annisa jangan lengah
Awas!, Lukhi/Annisa jangan lengah
A A A
Sindonews.com - Pasangan ganda campuran Lukhi Apri Nugroho/Annisa Saufika sudah memastikan tempat di babak kedua China Masters 2013. Hal itu terjadi ketika salah satu pemain tuan rumah Yixin Bao yang berpasangan dengan Cheng Liu mengalami cedera saat kedudukan 14-8 di game pertama.

Meski begitu, mereka tak ingin lengah kala menghadapi Guo Junjie/Luo Jiaxin. Sebenarnya, jika melihat undian, Lukhi/Annisa sebetulnya berpeluang untuk bertemu unggulan pertama, Xu Chen/Ma Jin (China). Namun pasangan rangking satu dunia itu mengundurkan diri dari turnamen berhadiah total 250 ribu dollar AS ini.

"Kami bersyukur bisa lolos ke babak kedua. Lawan kami mundur karena Bao mengalami cedera pinggang. Pada pertandingan nanti malam, peluang kami ke babak perempat final lebih besar. Semoga kami bisa mengatasi Guo/Luo. Tetapi kami tetap waspada dan tidak boleh lengah karena kami juga belum tahu permainan mereka seperti apa," tutur Lukhi dilansir PBSI, Kamis (12/9/2013).

Sementara itu, pasangan kakak-adik Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet juga lolos ke babak kedua setelah menundukkan ganda campuran Negeri Tirai Bambu, Chai Biao/Tang Jinhua, dengan skor tipis 22-20, 22-20.

Dengan demikian, Indonesia punya empat wakil ganda campuran di babak kedua. Sebelumnya pasangan Riky Widianto/Richi Puspita Dili dan Praveen Jordan/Vita Marissa lebih dulu melaju.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7411 seconds (0.1#10.140)