Carlos peringatkan Chelsea tentang Eto'o

Kamis, 12 September 2013 - 21:18 WIB
Carlos peringatkan Chelsea tentang Etoo
Carlos peringatkan Chelsea tentang Eto'o
A A A
Sindonews.com - Mantan penggawa Anzhi Makachkala, Roberto Carlos memperingatkan Chelsea bila mantan rekan setimnya Samuel Eto'o bisa menjadi pengaruh yang buruk pada ruang ganti klub asal London itu. Seperti diketahui keduanya pernah bekerja sama di Anzhi sebelum Carlos pindah sebagai staff dalam kepemimpinan Guus Hiddink di timnas Rusia.

Eto'o yang sebelumnya didatangkan Anzhi dari Inter pada 2011 lalu, menurut Carlos mantan rekannya tersebut bisa merusak suasana dalam skuad asuhan Jose Mourinho pada musim ini. "Saya sudah mengenal Eto'o sejak saya berusia 16 tahun dan sejak saat itu ia menjadi pria yang baik. Saya sangat menyukainya," terang Carlos seperti dilansir Sky Sports, Kamis (12/9/2013).

"Ia merupakan orang yang baik, tapi bagian dalam dirinya selalu mengatakan 'Saya dan bukannya tim' hal itu bisa sangat merusak. Ketika seorang pemain sepak bola tidak bermain dan tertarik untuk bekerja sama dengan teman-temannya, hal itu sangat membingungkan dan Aneh," sambungnya.

Carlos yang juga pernah membela Real Madrid itu mengatakn bila Eto'o telah melakukan segalanya untuk Anzhi, kecuali bermain sepak bola. Carlos menambahkan bila manajemen tim mulai berkurang ketika Eto'o tiba. "Kami berhasil mencapai profesional secara tim. Tapi di tahun kedua, kami mendatangkan Eto'o dan menimbulkan beberapa masalah," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8270 seconds (0.1#10.140)