United gandeng sponsor baru

Jum'at, 13 September 2013 - 00:21 WIB
United gandeng sponsor...
United gandeng sponsor baru
A A A
Sindonews.com - Klub raksasa Liga Inggris, kembali mendapat sokongan dana setelah menjalin kesepakatan dengan sponsor baru Manda Fermentasi Co. Perusahaan asal Jepang ini akan mempromosikan produknya selama lima tahun hingga 2018 mendatang di Old Trafford.

Perusahaan yang bergerak dalam bidang produk makanan kesehatan ini telah menjadi sponsor resmi pertama klub yang berupa makanan suplemen gizi. Kedua belah pihak menyetujui kesepakatan dengan nilai kontrak yang dirahasiakan kepada publik,

”Ini adalah pertama kalinya klub memiliki mitra resmi dari suplemen gizi. Dan, kami sangat senang untuk menyambut Manda sebagai mitra perdana kami di sektor ini,” Managing Director Man. United, Richard Arnold, kepada situs resmi klub.

Manda merupakan perusahaan yang didirikan pada 1987, menghasilkan sejumlah produk makanan kesehatan. Pundi-pundi kekayaan Setan Merah diyakini kian mengelembung, setelah sebelumnya, juga sepakat bekerja sama dengan Aeroflot, sebuah perusahaan penerbangan asal Rusia sebagai sponsor baru saat menjalani tur pra musim menggantikan Turkish Airline.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9329 seconds (0.1#10.140)