Investor China tawar saham di Inter ?

Jum'at, 13 September 2013 - 01:58 WIB
Investor China tawar saham di Inter ?
Investor China tawar saham di Inter ?
A A A
Sindonews.com - Inter Milan dilaporkan tengah mempertimbangkan tawaran baru dari investor Cina, bersamaan dengan kabar negosiasi dengan pengusaha asal Indonesia Erick Thohir yang sudah mendekati kata sepakat.

Presiden Inter Massimo Moratti, telah melakukan pembicaraan intensif dengan investor Indonesia Thohir selama beberapa bulan belakangan ini. Diyakini kesepakatan diantara kedua belah pihak diharapkan terselesaikan dalam beberapa hari ke depan.

Namun, menurut laporan Sky Sport Italia dan La Repubblica, mengklaim malam ini waktu setempat sekelompok investor Cina telah membuat penawaran yang lebih menarik.

Ini bukan investor yang sama yang membuat proposal sebelumnya tahun lalu, melainkan perusahaan yang berbeda dengan semangat untuk membantu membangun stadion baru. Namun, sekali lagi masih tidak jelas apakah Moratti akan mempertahankan mayoritas saham atau tidak memiliki peran apa pun dalam klub.

Seperti diketahui, klub berjuluk I Nerazzurri ini telah menjalin kesepakatan dengan China Railway Construction Co, pada tahun lalu. Salah satu kesepakatan antara perusahaan China dan Inter akan memulai sebuah upaya bersama untuk pembangunan sebuah stadion baru yang diharapkan akan selesai pada tahun 2017 mendatang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6849 seconds (0.1#10.140)