Juan Jesus waspadai Vidal

Jum'at, 13 September 2013 - 15:18 WIB
Juan Jesus waspadai Vidal
Juan Jesus waspadai Vidal
A A A
Sindonews.com – Inter Milan bakal menjalani laga besar saat menjamu Juventus di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A, Sabtu (14/9/2013). Jelang laga tersebut bek Inter, Juan Jesus mewaspadai satu nama pemain Juve, dia adalah Arturo Vidal.

Ungkapan tersebut bukannya tanpa dasar. Pasalnya kendati Vidal berposisi sebagai pemain tengah, nyatanya ia tetap mampu membuktikan ketajamannya. Tercatat, pada musim lalu ia mampu membukukan 15 gol.

Tentu catatan tersebut bisa menjadi bukti bahwa pemain asal Chili itu mampu menyebarkan teror bagi lini belakang Juventus. Oleh sebab itu, Juan Jesus mengingatkan kepada rekan setimnya untuk mewaspadai pemain berusia 26 tahun itu.

“Saya sangat takut dengan Vidal, Dia memiliki kemampuan menembak yang bagis dan pergerakannya luar biasa,” ungkap Juan Jesus seperti dikutip Goal, Jumat (13/9/2013).

Tak hanya itu Juan Jesus juga memuji tangguhnya pertahanan Juve, dimana klub berjuluk Si Nyonya Tua itu hanya kebobolan 24 gol di ajang Seriea musim lalu.

“Mereka (Juventus) memiliki pertahanan yang kuat dengan Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli dan Lonardo Bonucci yang berada di garis belakang,” ucapnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0165 seconds (0.1#10.140)