Motor Lorenzo-Rossi boleh pakai SSG, Crutchlow tidak!

Jum'at, 13 September 2013 - 18:36 WIB
Motor Lorenzo-Rossi boleh pakai SSG, Crutchlow tidak!
Motor Lorenzo-Rossi boleh pakai SSG, Crutchlow tidak!
A A A
Sindonews.com - Yamaha resmi memakai sistem transmisi baru eamless shift gearbox (SSG) di GP San Marino, akhir pekan ini. Namun SSG hanya untuk digunakan Motor Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo tidak untuk motor Cal Crutchlow.

Setelah Yamaha mendapat tekanan besar dari Lorenzo dan Rossi mengenai SSG. Sementara sistem siap untuk Lorenzo dan Rossi mencoba di akhir peka, Crutchlow dan Smith tidak akan mendapatkan kesempatan itu MotoGP 2013.

Bos Yamaha Tech 3, Herve Poncharal mengatakan: "Kebijakan Yamaha seperti semua pabrik-pabrik yang terlibat adalah hanya tim pabrik lah yang mendapatkan prioritas untuk evolusi terbaru. Ini jelas dan akan selalu tetap sama.

"Tahun ini sepeda Cal sangat dekat dengan tim pabrik dan Yamaha telah memberi kita sepeda yang cukup cepat untuk berada di lima besar dan bahkan lebih baik.

"Tanda tanya besar saat ini adalah gearbox. Kami akan memilikinya? Saya tidak bisa menjawab itu, tapi aku benar-benar berharap kita akan memiliki gearbox karena itu adalah keuntungan besar. Tapi aku tidak bisa mengatakan 100% saya memiliki belum menjawab. " tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6531 seconds (0.1#10.140)