Bos Madrid: Berita Ozil kecanduan seks itu bohong!

Jum'at, 13 September 2013 - 18:52 WIB
Bos Madrid: Berita Ozil kecanduan seks itu bohong!
Bos Madrid: Berita Ozil kecanduan seks itu bohong!
A A A
Sindonews.com - Setelah ayah Mesut Ozil berencana untuk menggugat Presiden Real Madrid, Florentino Perez dipengadilan terkait ucapnya yang menyebutkan Ozil dibuang dari Madrid karena kecanduan seks, akhirnya bos besar Madrid angkat bicara.

Dilansir Marca, El Real langsung membalas tudingan dan ancaman Mustafa. Via pernyataan resmi klub, Real Madrid menyatakan membantah keras jika Presiden Florentino Perez atau staf Madrid sudah menyebarkan berita soal kelakuan Ozil yang sering mendatangi mantan Miss Venezuela, Aida Yespica sehingga lalai berlatih.

Berita ini merebak setelah harian ABC memberitakan alasan Madrid pecat Ozil. Namun belakangan, ABC mengklarifikasi berita tersebut. Disebutkan, bahwa sumber berita itu berasal dari beragam sumber dan bukan dari Presiden El Real.

"Tak seorang pun di klub yang sudah mengeluarkan pernyataan seperti itu," bunyi pernyataan dari Madrid.

Real Madrid sendiri sangat menyesalkan soal merebaknya kabar bohong tersebut. "Kami turut menyesal karena cerita bohong ini menyebar, dan ini tak ada hubungannya dengan Madrid. Ini membuat ayah si pemain tersulut. Kemarahannya tak berasalan dan di luar jalur," tambah pernyataan dari Madrid.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6798 seconds (0.1#10.140)