Stoner ogah kembali balap tahun depan

Sabtu, 14 September 2013 - 00:12 WIB
Stoner ogah kembali balap tahun depan
Stoner ogah kembali balap tahun depan
A A A
Sindonews.com - Rencana Repsol Honda memboyong Casey Stoner pada tahun depan, nampaknya gagal terwujud. Pasalnya, sang pembalap sudah resmi memutuskan untuk berhenti sementara waktu dari dunia balapan.

Pernyataan itu muncul ketika pembalap Australia tersebut mengonfirmasi dirinya tidak akan lagi tampil di dunia balap, seusai mengakhiri balapan tahun ini di Supercar V8. Komentar ini sekaligus mengakhiri spekulasi jika dirinya akan kembali ke Honda, setelah Stoner terlibat dalam pengujian motor di Motegi beberapa pekan lalu.

Juara dunia dua kali MotoGP ini mengatakan, sudah saatnya memilih berkumpul dengan keluarga, dan dirinya akan pensiun sementara dari dunia balap selama 12 bulan pada tahun depan.

"Sejujurnya, setelah menjalani balapan pada tahun ini, saya sadar sudah saatnya saya pergi dari kompetisi untuk sementara waktu," ucap Stoner setelah ia membuat pernyataan akan mundur dari dunia balap pada 2014 mendatang seperti dilansir ABC Sport, Sabtu (14/9/2013).

Diketahui, setelah pensiun dari MotoGP tahun lalu, pembalap berusia 27 tahun itu beralih ke balapan roda empat dan bergabung dengan Supercar V8. Bisa dibilang, ini merupakan kabar yang menyakitkan bagi para pecinta balapan. Karena mereka harus menunggu lebih lama untuk penampilan impresif Stoner pada tahun 2015 mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7005 seconds (0.1#10.140)