Penampilan Riky/Richi belum memuaskan

Sabtu, 14 September 2013 - 00:17 WIB
Penampilan Riky/Richi belum memuaskan
Penampilan Riky/Richi belum memuaskan
A A A
Sindonews.com - Pelatih Ganda Campuran PBSI, Nova Widianto ternyata masih belum puas dengan penampilan Riky Widianto/Richi Puspita Dili saat meladeni rekan senegaranya Praveen Jordan/Vita Marissa di babak perempat final China Masters 2013, Jumat (13/9) kemarin.

Meskipun Riky/Richi sukses membalas kekalahannya lewat pertarungan sengit rubber game, 8-21, 21-14, dan 22-20. Tapi menurut Nova, pasangan ganda campuran itu masih ragu-ragu dalam melakukan tekanan.

"Pertandingan ini berlangsung ketat. Pada game pertama Riky/Richi bermain ragu-ragu, kurang percaya diri dan terus tertekan, hampir tidak ada perlawanan. Selain itu, mereka juga kalah angin. Pada game kedua saya instruksikan mereka untuk bermain menyerang karena posisi mereka menang angin dan lebih enak untuk menyerang," ujar Nova seusai pertandingan seperti dilansir PBSI, Jumat (14/9/2013).

Sementara itu, Richi mengakui jika dirinya memang tampil kurang maksimal. Terlebih ketika ia kalah angin di game penentuan. Namun ketika berpindah lapangan sikap percaya diri itu muncul, pasalnya ia beserta Riky tidak menemui hambatan untuk menutup pertandingan dengan kemenangan.

"Kami memang sering tertinggal di game ketiga, sebisa mungkin kami mengejar terus. Pada saat pindah lapangan, kami menang angin lagi, ini membuat kami semakin yakin untuk menyerang dan akhirnya memenangkan pertandingan," tutup Richi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2081 seconds (0.1#10.140)