Fan MU desak Moyes mainkan Kagawa

Sabtu, 14 September 2013 - 09:36 WIB
Fan MU desak Moyes mainkan Kagawa
Fan MU desak Moyes mainkan Kagawa
A A A
Sindonews.com - Kedatangan Marouane Fellaini ke Old Trafford belum cukup membuat fan Manchester United senang. Mereka justru mendesak David Moyes untuk memainkan kembali Shiji Kagawa.
Puluhan fan The Red Devils memberikan komentar di akun instagram @manchesterunited yang menampilkan Fellaini yang tengah mengoperasikan kamera televisi.
Dalam foto tersebut, akun @manchesterunited bertanya, "Siapakah yang ada di balik kamera MUTV ini?" Lantas puluhan fan menjawab dengan komentar yang mendesak Moyes agar kembali memainkan Kagawa,"#playkagawa"
Sejak Manchester United dilatih David Moyes, Shinji Kagawa jarang mendapatkan kesempatan bermain. Gelandang Jepang itu baru sekali bermain di musim ini itupun hanya sebagai pemain pengganti di akhir pertandingan saat mengalahkan Wigan Athletic di laga Community Shield pada Agustus silam.
Pemain berusia 24 tahun itu mencetak enam gol dalam 20 kali penampilannya. Bahkan, ia mencetak sejarah sebagai pemain Asia pertama yang mencetak hattrick di Premier League.
Mantan pemain Borussia Dortmund itu memborong tiga gol sekaligus ke gawang Norwich pada 2 Maret 2013. Tiga gol Kagawa sukses membawa Setan Merah menekuk Norwich 4-0.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4787 seconds (0.1#10.140)