Hadapi Torino, Milan tanpa El Shaarawy

Sabtu, 14 September 2013 - 14:07 WIB
Hadapi Torino, Milan tanpa El Shaarawy
Hadapi Torino, Milan tanpa El Shaarawy
A A A
Sindonews.com – Kabar buruk datang dari AC Milan. Klub berjuluk Rossoneri itu tak akan diperkuat Stephan El Shaarawy kala berhadapan dengan Torino di Stadio Olimpico, Minggu (15/9/2013). Striker asal Italia itu harus absen lantaran me ngalami cedera paha.

Sebelumnya El Shaarawy telah disiapkan Milan guna menghadapi Torino. Namun, Pemain berusia 20 tahun itu mengalami cedera saat menjalani sesi latihan terakhir pada Jumat (13/9/2013).

“El Shaarawy mengalami cedera otot pada paha kanannya. Selama beberapa hari ke depan pemain akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk menstabilkan prognosis dan waktu pemulihan," demikian pernyataan AC MIlan melalui situs resmi klub, Sabtu (14/9/2013).

Cederanya El Shaarawy tentu menjadi kerugian besar bagi Milan. Pasalnya, peran mantan pemain Genoa itu cukup penting di lini depan Rossoneri. Selama memperkuat Milan ia berhasil mencatatkan 24 gol di 78 pertandingan di seluruh kompetisi.

Tak hanya itu cederanya El Shaarawy kian menambah panjang daftar cedera penggawa Milan. Sebelumnya beberapa pemain Milan harus absen lantaran cedera, yakni Daniele Bonera, Giampaolo Pazzini, Matias Silvestre, Mattia De Sciglio, Ignazio Abate and M’Baye Niang.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5824 seconds (0.1#10.140)