Johnson absen lima pekan

Sabtu, 14 September 2013 - 14:52 WIB
Johnson absen lima pekan
Johnson absen lima pekan
A A A
Sindonews.com – Liverpool tak akan diperkuat bek kanan tangguh, Glen Johnson selama lima pekan. Absennya Johnson akibat cedera pergelangan kaki yang ia alami saat Liverpool menundukan Manchester United dengan skor 1-0 pada awal September lalu.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menyesalkan absennya pemain asal Inggris itu. Pasalnya, peran Johnson di lini belakang The Reds cukup penting. Pada musim lalu ia tampil di 48 laga dan menyumbangkan sebuah gol, tak ayal performa impresif pemain berusia 29 tahun itu membuat posisinya nyaris tak tergantikan.

Kendati demikian mantan pelatih Swansea City itu bersyukur absennya Johnson bertepatan dengan jeda internasional. Sehingga pemain bernomer punggung dua itu hanya akan absen di dua pertandingan.

“Ini sangat mengecewakan karena dia tampil cukup bagus di awal musim dan dia tampil sempurna saat menghadapi Manchester United,” ungkap Rodgers sepertti dikutip Sport Mole, Sabtu (14/9/2013).

“Untung bagi kami karena dia absen saat adanya jeda Internasiona. Dia mungkin akan absen di empat pertandingan Liga Premier Inggris. Dia tampil di banyak pertandingan musim lalu,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7242 seconds (0.1#10.140)