Sanchez: Ronaldo lebih berharga daripada Bale

Sabtu, 14 September 2013 - 19:17 WIB
Sanchez: Ronaldo lebih berharga daripada Bale
Sanchez: Ronaldo lebih berharga daripada Bale
A A A
Sindonews.com - Legenda Real Madrid Hugo Sanchez menilai meski Gareth Bale kini menyandang predikat sebagai pemain termahal dunia namun dia merasa Cristiano Ronaldo tetap lebih berharga.

Los Blancos harus memecahkan rekor transfer dunia sebesar 100 juta euro demi mendatangkan Bale dari Tottenham Hotspur di hari akhir bursa transfer musim panas lalu.

“Jika seseorang membayar, itu bukti kalau Bale bernilai. Namun apa yang saya percaya, nilai dia (Bale) seharusnya kurang dari Ronaldo,” ujar Sanchez dilansir Marca, Sabtu (14/9/2013).

Lebih lanjut Sanchez menyuarakan dukungan buat striker Karim Benzema yang sedang mendapat kritikan karena kurangnya produktifitas gol.

“Hal yang sama pernah terjadi pada diri saya bersama timnas Meksiko. Keadaan yang berbeda di negara anda sendiri terkadang memunculkan kecemburuan, Jadi Anda harus memiliki kesabaran,” katanya.

Namun Sanchez mengaku dirinya sedih dengan kepergian striker Gonzalo Higuain ke Napoli pada musim panas ini. “Ada persaingan yang sehat di Madrid antara dia dengan Benzema, tapi kandang-kadang Anda harus meringankan skuad. Itu jelas keputusan yang sulit buat Madrid dan itu memalukan. Saya sedikit sedih dengan kepergiannya,” tuturnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7939 seconds (0.1#10.140)