Trio Spanyol, awas Rossi

Minggu, 15 September 2013 - 05:25 WIB
Trio Spanyol, awas Rossi
Trio Spanyol, awas Rossi
A A A
Sindonews.com - Seri MotoGP Misano Italia, Valentino Rossi start di posisi tiga, kendati demikian ia bertekad untuk meraih podium balap di kampung halamannya tercinta. Rossi bersumpah tak membiarkan 3 pembalap Spanyol, (Marc Marquez, Dani Pedrosa dan rekan satu timnya Jorge Lorenzo) menang dengan muda.

Rossi, meraih waktu 1m 33.573 s detik di babak kualifikasi Misano, beda 0.145s detik di belakang juara dunia Jorge Lorenzo yang menempati posisi dua. Meski demikian rupanya pemasangan seamless shift gearbox, (SSG), motor yang dikendarainya itu berjalan baik.

" Saya sangat senang , sangat puas dengan kemarin dan hari ini karena kami bekerja sangat baik selama berlatih, saya selalu kuat dan kami meningkatkan langkah demi langkah pengaturan , " kata Rossi, seperti dilansir Crashnett, Minggu (15/9/2013).

" Sore ini motorku fantastis, pengaturan rem berubah besar dengan sangat lebih mencengkram. Sehingga kedua ban mendorong sangat baik di tikungan pertama dengan perasaan yang hebat dan saya peningkatan waktu lebih banyak," tambahnya

Kendati masih belum mampu mengakhiri dominasi Marc Marquez di Sirkuit Misano ini, tapi pembalap Italia itu mampu memperbaiki catatan waktu sebelumnya menjadi 1 menit 34.458 detik (1m 34.978s), dan menempatkannya di posisi ketiga.

" Saya sangat senang karena balapan ini sangat penting untuk memulai di barisan depan besok, karena Marc dan Pedrosa sangat cepat dan juga Lorenzo sangat kuat dan sangat cepat, " tambahnya .

Sirkuit Misano terletak di provinsi Rimini, dekat dengan Tavullia – kampung halaman ‘The Doctor’. Jarak antara Sirkuit Misano dan rumahnya hanya sekitar 15 km. Rossi sering adu balap di sirkuit tersebut saat masih kecil.

Sejak Misano kembali masuk dalam kalender MotoGP pada tahun 2007, Rossi memiliki rekor yang cukup bagus di sana. Ia telah memiliki dua kemenangan dan empat podium di Sirkuit Misano, bahkan salah satunya saat ia masih di Ducati, tahun lalu.

"Besok saya ingin naik podium dan akan berjuang untuk itu . Saya ingin balapan yang hebat dan saya ingin berada di podium . " pungkasnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7660 seconds (0.1#10.140)
pixels