Mazzarri bangga performa Inter

Minggu, 15 September 2013 - 11:20 WIB
Mazzarri bangga performa Inter
Mazzarri bangga performa Inter
A A A
Sindonews.com - Walter Mazzarri mengaku bangga dengan kinerja Inter Milan yang mampu memberikan perlawanan tangguh melawan tim kuat Juventus, pada lanjutan kompetisi, Serie A, Sabtu (14/9).

Duel panas dihelat di Giuseppe Meazza antara dua tim berjalan sengit hingga akhir laga. Mauro Icardi membuka skor kemenangan Inter, tapi Arturo Vidal menyamakan kedudukan kurang dari dua menit yang berakhir imbang 1-1.

“Saya tertarik melihat Inter ini. Kami telah melakukan dengan sangat baik melawan Genoa dan Catania. tapi dengan segala hormat mereka tidak sekelas Juventus. Saya ingin melihat bagaimana kita bereaksi di laga ini,”ujar Mazzarri

"Anda bisa melihat kami sedikit tegang di babak pertama, namun para pemain memberi respon penting dan saya bangga bagaimana mereka bermain pada tahap ini,”tambahnya.

Mazzarri pun menyorot terkait gol balasa cepat Juventus yang hanya butuh 80 detik untuk menyamakan kedudukan. “Kita perlu bicara, karena setelah gol kami yakin bahwa kita sudah menang. Kami bahkan berisiko kehilangan beberapa menit kemudian, jadi kita seharusnya terus menekan mereka,” jelasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6353 seconds (0.1#10.140)