Jonathan: Inter bisa imbangi Juventus

Minggu, 15 September 2013 - 11:27 WIB
Jonathan: Inter bisa imbangi Juventus
Jonathan: Inter bisa imbangi Juventus
A A A
Sindonews.com - Bek Inter Milan, Jonathan, menilai timnya terbukti bisa mengimbangi Juventus, rival abadi yang kerap disebut sebagai klub terkuat Italia saat ini.
Pertandingan Derby d'Italia yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Sabtu (14/9) malam WIB. Kedua tim harus puas dengan hasil imbang 1-1 setelah gol pembuka Mauro Icardi dibalas Arturo Vidal.
"Ini laga berat, sangat taktikal, dan kami tampil sangat baik. Kami harus meningkat di banyak area tapi kami menuju ke sana," komentar Jonathan kepada Inter Channel.
"Semua orang mengatakan Juventus adalah tim terbaik di liga ini dan itu didukung oleh sejumlah fakta. Mereka jelas mempunyai banyak kualitas, tapi kami menunjukkan bahwa kami dapat menjadi tandingan untuk mereka."
Jonathan juga memberikan komentar terkait gol yang dicetak oleh Arturo Vidal setelah Kwadwo Asamoah berhasil melepaskan diri dari kawalannya.
"Gol mereka? Itu situasi tricky, sayangnya itu adalah satu-satunya kesempatan dia [Asamoah] lolos. Saya pikir pada akhirnya ini adalah hasil adil. Kedua tim memaksimalkan kans terbaik yang kami miliki." pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6808 seconds (0.1#10.140)