Iago Aspas incar gelar Liga Inggris

Minggu, 15 September 2013 - 14:22 WIB
Iago Aspas incar gelar Liga Inggris
Iago Aspas incar gelar Liga Inggris
A A A
Sindonews.com - Striker Liverpooil, Iago Aspas, yakin timnya bisa menjuarai Liga Inggris musim ini. Menurutnya, menjuarai Liga Inggris merupakan target yang realistis untuk The Reds.
Mantan pemain Celta Vigo itu optimis The Kop ada di peringkat yang kuat untuk bersaing memperebutkan gelar liga musim ini.
Skuad asuhan Brendan Rodgers itu untuk sementara waktu ada di peringkat ketiga dengan raihan sembilan poin dari tiga pertandingan. Jika menang atas Swansea, Selasa (17/9) dinihari WIB, mereka berhak kembali ke puncak.
"Kami punya serangan yang sangat baik. Dengan Daniel Sturridge dan Luis Suarez bisa mengobrak-abrik berbagai pertahanan," kata Aspas kepada The People.
"Tentu, bukan sebuah kegilaan untuk menginspirasi memenangi gelar pada musim ini." sambungnya.
"Saya masih dalam tahap adaptasi bersama Liverpool. Saya selalu bermimpi bermain untuk klub besar, dan Liverpool dikenal di seluruh dunia." pungkasnya.
Aspas tampil sebagai starter dalam tiga pertandingan awal di musim ini. Namun, ia akan bersaing dengan Luis Suarez setelah striker asal Uruguay itu kembali dari sanksi larangan bertanding. Namun, ia tak mau terpengaruh dan siap fokus memberi yang terbaik untuk Liverpool.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4250 seconds (0.1#10.140)