Fiorentina ditahan imbang Cagliari

Minggu, 15 September 2013 - 19:41 WIB
Fiorentina ditahan imbang Cagliari
Fiorentina ditahan imbang Cagliari
A A A
Sindonews.com – Fiorentina kehilangan poin penuh untuk pertama kalinya di kandang mereka pada musim ini setelah ditahan imbang Cagliari 1-1 di Artemio Franchi, Minggu (15/9/2013) malam WIB.

Sempat unggul terlebih dulu berkat gol Valero di menit ke-71, harapan La Viola meraup kemenangan sirna setelah Cagliari mencetak gol penyeimbang melalui Mauricio Pinilla dua menit sebelum pertandingan selesai.

Tuan rumah Fiorentina harus mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain setelah David Pizarro diganjar kartu merah di menit ke-90.

Penampilan Fiorentina sebenarnya cukup menjanjikan di awal pertandingan. Namun sayangnya mereka miskin dalam menciptakan peluang. Striker Alberto Aquilani dan kapten Manuel Pasqual sempat beberapa kali membahayakan pertahanan Cagliari.

Fiorentina terpaksa harus menarik keluar Juan Cuadrado karena mengalami cedera engkel. Sebagai gantinya dimasukkan Joaquin Sanchez yang membuat debut di laga kandang. Babak pertama diakhiri tanpa gol meski Fiorentina mendapat peluang setelah sundulan Davide Astori masih melebar dari gawang Cagliari. Sedangkan tim tamu mendapat peluang emas ketika tendangan voli Radja Nainggolan masih melebar.

Di babak kedua, Fiorentina tampil lebih agresif. Mereka berhasil memecahkan kebuntuan di menit ke-71 ketika Luca Rossetini yang berniat melakukan clearance dari umpan silang Aquilani justru sepakannya malah bersarang ke gawang sendiri.

Tertinggal membuat Cagliari makin bermain menekan. Upaya mereka membuahkan hasil setelah umpan silang Victor Ibarbo mampu diteruskan Pinilla dengan gol. Fiorentina hanya bermain dengan 10 pemain setelah Pizarro diganjar kartu merah karena melakukan protes kepada wasit.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6747 seconds (0.1#10.140)