Perez: Ini hari istimewa buat Madrid

Minggu, 15 September 2013 - 21:10 WIB
Perez: Ini hari istimewa buat Madrid
Perez: Ini hari istimewa buat Madrid
A A A
Sindonews.com – Presiden Real Madrid Florentino Perez merasa hari ini menjadi hari yang istimewa untuk klub setelah mereka berhasil memperpanjang kontrak pemain bintangnya Cristiano Ronaldo.

Pemain asal Portugal yang kontraknya masih tersisa dua tahun lagi itu akhirnya membubuhkan tanda tangan di atas kontrak baru selama tiga tahun. Dengan ini maka mantan pemain Manchester United itu akan berada di Santiago Bernabeau sampai tahun 2018.

“Hari ini adalah hari istimewa buat Real Madrid dan semua suporter sebab pemain terbaik saat ini akan berada di rumahnya sampai selamanya,” ujar Perez dilansir sportsmole dalam jumpa pers.

“Suporter adalah salah satu yang palung menginginkan hal ini terjadi dan mereka juga salah satu yang paling mencintainya.”

Kontrak baru itu membuat Ronaldo kini menjadi pemain bergaji tinggi di dunia dengan bayaran sebesar 14,2 juta poundsterling per tahun. Jumlah tersebut jauh lebih tinggi dari rekannya Gareth Bale yang hanya mendapatkan gaji 8,3 juta poundsterling (setara Rp149 miliar) per tahun.

Pendapatan Ronaldo itu tentu menempatkannya lebih banyak 850 ribu pound (Rp15 miliar) per tahun dari striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7129 seconds (0.1#10.140)