Cagliari imbangi Fiorentina

Minggu, 15 September 2013 - 23:50 WIB
Cagliari imbangi Fiorentina
Cagliari imbangi Fiorentina
A A A
Sindonews.com - Fiorentina terpaksa puas berbagi poin saat menjamu Cagliari dalam laga lanjutan Serie A Italia Di Stadio Artemio Franchi — Firenze Minggu, (15/9/2013), setelah gol telat Mauricio Pinilla di menit akhir membuyarkan kemenangan skuat Vincenzo Montella.

La Viola tampil mendominasi di awal pertandingan, namun mereka kesulitan mendapatkan peluang emas utntuk mencetak gol, dengan Alberto Aquilani dan kapten Manuel Pasqual sempat menembar ancaman beberapa menit kemudian.

Gol pertama akhirnya terjadi di menit ke-72, visi yang baik diperlihatkan oleh Aquilani ketika ia mengirim umpan matang kepada Borja Valero yang kemudian berhasil menaklukkan Michael Agazzi untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk tim tuan rumah.

Cagliari terus menekan untuk dapat menyamakan kedudukan dan berhasil mencuri gol di menit ke-89, setelah umpan Victor Ibarbo berhasil disambut dengan tandukan keras Pinilla.

Dalam injury time selama lima menit, Fiorentina menyerang total untuk kembali mencetak gol, namun pada akhirnya David Pizarro tampak frustrasi dan melakukan pelanggaran, tetapi ia tidak terima dengan keputusan wasit dan melakukan protes keras yang membuat wasit terpaksa mencabut kartu merah untuknya. Kedudukan imbang 1-1 akhirnya bertahan hingga pertandingan usai.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5774 seconds (0.1#10.140)