Marquez ingin jaga konsistensi

Senin, 16 September 2013 - 11:10 WIB
Marquez ingin jaga konsistensi
Marquez ingin jaga konsistensi
A A A
Sindonews.com - Persaingan perburuan gelar MotoGP tahun ini semakin sengit ketika tinggal menyisakan lima balapan. Marc Marquez masih memuncaki klasemen sementara dengan meraih 253 poin atau terpaut 34 poin dari Jorge Lorenzo dan rekan setimnya Dani Pedrosa, yang sama-sama mengoleksi 219 poin.

Situasi seperti ini ternyata tak membuat Marquez frustasi. Justru pembalap berusia 20 tahun tersebut semakin termotivasi untuk meningkatkan performanya pada lima balapan terakhir. Hal itu bertujuan agar ia bisa mempertahankan posisinya hingga balapan tahun ini usai.

"Tiga puluh empat poin merupakan jarak yang cukup ideal, tapi kami tetap akan mencoba untuk menjaga mentalitas yang sama seperti yang saya tunjukkan sewaktu menjalani balapan di sini (Sirkuit Misano)," katanya seperti dilansir Crash, Senin (16/9/2013).

"Sekarang balapan tinggal menyisakan lima balapan lagi dan masih banyak poin yang bisa didapat ke depannya. Saya akan tetap menampilkan performa yang konsisten atau seperti apa yang saya tunjukkan sejauh ini," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0695 seconds (0.1#10.140)