Hayden tunggu lamaran tim Aspar Aprilia

Senin, 16 September 2013 - 11:44 WIB
Hayden tunggu lamaran tim Aspar Aprilia
Hayden tunggu lamaran tim Aspar Aprilia
A A A
Sindonews.com -Nicky Hayden terus menjadi pusat perhatian bagi para awak media yang hadir di Sirkuit Misano Italia, Minggu (15/9) kemarin terkait masa depannya. Pasalnya hingga kini, belum ada kepastian di mana pembalap Ducati ini akan berlabuh pada tahun depan.

Sejauh ini sudah ada tiga penawaran yang datang kepadanya yakni dari tim Yamaha, Aspar Aprilia, dan WSBK. Melihat situasi yang membuatnya sulit tampil kompetitif di lintasan, akhirnya Hayden menegaskan mungkin tim Aspar Aprilia berpeluang mendapatkan jasanya. Pernyataan itu muncul seusai balapan.

"Sekarang saya punya beberapa pilihan di MotoGP. Sejauh ini belum ada kesepakatan dengan Aprilia, tapi ketika saya pergi ke sana untuk membicarakan masalah ini. Saya sangat terkesan dengan apa yang saya lihat," tutur Hayden seperti dilansir Crash, Senin (16/9/2013).

"Dalam pertemuan itu, saya benar-benar menyukai sikap profesionalisme yang ditunjukkan oleh mereka. Terutama ketika melihat mereka sangat fokus pada balapan dan mereka punya beberapa hal yang baik. Jadi kami akan melihat apa yang terjadi ke depannya," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9515 seconds (0.1#10.140)