Fellaini tatap debut di Liga Champions

Senin, 16 September 2013 - 15:32 WIB
Fellaini tatap debut di Liga Champions
Fellaini tatap debut di Liga Champions
A A A
Sindonews.com - Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini mengaku tak sabar menjajal pengalaman pertamanya tampil di ajang bergengsi, Liga Champions. United dijadwalkan akan menjamu wakil Jerman, Bayern Leverkusen, di stadion Old Trafford, Selasa (17/9).

Fellaini sendiri sudah melakoni debut berseragam United saat turun sebagai pemain pengganti saat melawan Crystal Palace, akhir pekan kemarin. Dalam pertandingan itu, The Red Devils -julukan United menang 2-0 lewat dua gol Robin van Persie dan Wayne Rooney.

Meski senang dengan debutnya tersebut, pemain berusia 25 tahun itu berharap kembali ditrunkan pelatih United David Moyes untuk memulai penampilan pertama di kompetisi terbesar di benua biru Eropa.

"Saya berharap dapat memulai laga di Liga Champions. Ini akan menjadi pengalaman pertama saya dalam kompetisi itu dan saya melihat ke depan untuk itu. Tetapi semua jatuh kepada keputusan pelatih yang akan memutuskan siapa yang diturunkan,” ujar Fellaini kepada Sky Sports, Senin (16/9/2013).

Mantan penggawa Everton itu mengungkapkan, bertekad memberikan performa terbaik demi memuaskan fans United. "Saya ingin memberikan segalanya untuk klub ini untuk rekan satu tim dan fans setia United. Dalam semua hal Anda merasa ini merupakan salah satu klub terbesar di dunia,” pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6364 seconds (0.1#10.140)