Jebol gawang Buffon, Icardi panen pujian

Senin, 16 September 2013 - 16:09 WIB
Jebol gawang Buffon, Icardi panen pujian
Jebol gawang Buffon, Icardi panen pujian
A A A
Sindonews.com - Mauro Icardi menjadi perbincangan hangat media Italia, dalam beberapa hari terakhir. Pemain berusia 20 tahun ini, sukses mencetak gol bersama Inter Milan saat menahan imbang Juventus 1-1, akhir pekan lalu.

Pemain yang ditransfer dari Sampdoria awal musim ini, masuk menggantikan Sapier Taider di babak kedua pada menit ke-68. Namun, tak butuh waktu lama, selang lima menit kemudian Icardi mampu menalukkan Gianluigi Buffon, untuk kesekian kalinya setelah memanfaatkan bola terobosan Ricky Alvarez.

Melihat aksi memukau Icardi banyak kalangan menilai sang pemain mempunyai potensi besar menjadi terbaik. Hal itu pun diungkapkan agen Icardi, Abian Morano yang mengklaim pemain jebolan akademi Barcelona itu, bisa menjelma sebagai striker terbaik di dunia.

"Saya sangat senang untuk Mauro. Saya benar-benar percaya pada potensi dan saya yakin bahwa dia akan menjadi penyerang terbaik di planet ini,” kata Morano kepada, FC Inter News, Senin (16/9/2013).

"Dia masih sangat muda dan dia nakal terus tumbuh. Aksi yang diperlihatkan ketika melawan Juventus tidak hanya penting bagi Inter, tetapi juga untuk pengembangan Mauro,” jelasnya.

Icardi memegang dokumen yang diperlukan untuk bermain untuk timnas Italia. Tapi, dikabarkan ia memilih untuk menunggu panggilan internasional dari negara kelahirannya Argentina. "Pemilihan negara? Mauro sekarang 100 persen fokus untuk Inter dan tidak memikirkan hal lain," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6436 seconds (0.1#10.140)