Derrick Rose telah pulih 100 persen

Senin, 16 September 2013 - 20:45 WIB
Derrick Rose telah pulih 100 persen
Derrick Rose telah pulih 100 persen
A A A
Sindonews.com - Kabar gembira bagi para penggemar Chicago Bulls. Bintang Bulls, Derrick Rose, telah memastikan diri bahwa dia sudah kembali bugar 100 persen, setelah absen selama 17 bulan, karena cedera ligamen anterior.

Pemain berposisi point guard itu melewatkan seluruh pertandingan NBA musim 2012-13, setelah robek ligamen dalam pertandingan playoff pada satu musim sebelumnya.

"Saya pikir saya sudah fit 100 persen, saya melakukan hampir semuanya. Saya squatting, berlari, dan lifting hampir setiap dua hari sekali," ungkap pemain berusia 24 tahun itu kepada CSN Chicago.

"Berada kembali di lapangan, setelah Anda memiliki cedera ACL, Anda sepertinya ragu pada awalnya terkait bagaimana Anda melangkah, bagaimana cara Anda melangkah, belajar bagaimana berlari, berakselerasi, berakselerasi saat Anda berlari dan saat Anda sedang melambat."

"Bagi saya, saya bereaksi dengan benar, saya tidak perlu memikirkan apapun. Jika saya ingin mendapatkan tempat, saya akan ke sana tidak peduli apapun. Ini semacam terasa baik memiliki rasa lagi."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6609 seconds (0.1#10.140)