Son Heung-Min bidik kemenangan lawan MU

Selasa, 17 September 2013 - 09:58 WIB
Son Heung-Min bidik...
Son Heung-Min bidik kemenangan lawan MU
A A A
Sindonews.com - Pertandingan pertama Grup A antara Manchester United melawan Bayer Leverkusen di Old Trafford, Rabu (18/9) dini hari WIB, akan menjadi laga spesial buat Son Heung-Min.
Striker asal Korea Selatan itu mengaku sejak masih anak-anaka ia adalah fans berat Setan Merah yang akan menjadi lawannya nanti.
"Saya adalah penggemar United sejak masih kanak-kanak dan selalu senang ketika mereka mencetak gol. Sekarang saya akan bermain di Old Trafford dan itu adalah kehormatan besar. Saya tidak sabar untuk menantinya," kata Son Heung-Min di situs MU.
Meskipun mengidolai United, pemain berusia 21 tahun itu tidak mau mengalah. Ia pun ingin Werkself-julukan Leverkusen untuk meraih kemenangan di Theatre of Dreams.
"Saya akan belajar banyak dari pertandingan itu dan akan menjadi momen yang sangat spesial bagi saya namun saya akan mencoba kemampuan terbaik saya untuk memenangi pertandingan." imbuhnya.
Mantan pemain Hamburg SV itu juga mengaku senang akan bisa meraih pelajaran dari pemain seperti Robin van Persie dan Wayne Rooney. Ia juga tidak sabar untuk berduel dengan Patrice Evra.
"Saya akan menghadapi banyak pemain hebat. Saya ingin belajar dari Robin van Persie dan Wayne Rooney, yang merupakan striker top, dan saya juga tidak sabar berduel dengan Patrice Evra," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6224 seconds (0.1#10.140)