Vincent Kompany bisa tampil lawan Viktoria Plzen

Selasa, 17 September 2013 - 11:09 WIB
Vincent Kompany bisa tampil lawan Viktoria Plzen
Vincent Kompany bisa tampil lawan Viktoria Plzen
A A A
Sindonews.com - Kabar baik untuk Manchester City jelang pertandingan melawan Viktoria Plzen di partai pertama D di Doosan Arena, Plzeň, Rabu (18/9) dini hari WIB. Kapten Vincent Kompany kemungkinan akan bermain di laga ini.
Pemain timnas Belgia itu sudah sembuh dari cedera paha. Meskipun sudah fit, manajer City Manuel Pellegrini meminta Kompany untuk dites kebugaran terlebih dahulu agar bisa fit melawan klub Republik Ceko itu.
“Sejak dua hari terakhir, Vincent telah berlatih secara normal. Kita akan lihat apakah ia akan 100 persen. Jika ya, tentu ia akan tampil. Kami akan berdiskusi dengan dokter tim dan memutuskan pilihan yang terbaik,” ujar Pellegrini seperti dilansir Soccerway, Selasa (17/9).
"Saya pikir dia akan sembuh 100 persen, tapi jika ia belum fit. Ia tidak akan bermain," sambungnya.
"Kami memiliki pertandingan yang sangat penting, tapi kami memiliki pemain lain jika ada yang tidak 100 persen." pungkasnya.
The Citizens dihadapkan pada jadwal sibuk. Usai melawan Stoke City akhir pekan lalu, mereka akan menghadapi enam lawan lagi selama kurang dari tiga minggu, termasuk menghadapi Manchester United pada akhir pekan nanti.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8876 seconds (0.1#10.140)