'PSG siap tempur'

Selasa, 17 September 2013 - 11:38 WIB
PSG siap tempur
'PSG siap tempur'
A A A
Sindonews.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Lauren Blanc, menegaskan timnya 'siap tempur' saat mereka mempersiapkan diri menghadapi Olimpiakos di Liga Champions. Blanc berharap tren positif di Ligue 1 bisa menular kepada Zlatan Ibrahimovic dkk di ajang Eropa.

Langkah The Parisians harus terhenti di tangan Barcelona di perempat final di kompetisi musim lalu. Tidak ingin mengulangi kesalahan untuk kedua kalinya, kali ini pelatih PSG Laurent Blanc mengharapkan pretasi jauh lebih baik dari sebelumnya.

PSG menatap laga versus Olimpiakos dengan mental yang baik setelah meraih kemenangan 2-0 kontra Bordeaux, akhir pekan lalu. Oleh sebab itu, suksesor Carlo Ancelotti ini berharap skuadnya bisa terus mempertahankan konsistensi.

“Jika kami bisa menang dan bermain seperti yang kami lakukan melawan Bordeaux kami akan sangat senang , " kata Blanc kepada soccerway, Selasa (17/9/2013). .

" Ini juga tergantung pada lawan kami dan saya tahu stadion ini dengan baik setelah datang (ke Olympiacos ) sebagai pelatih Bordeaux dan sebagai pemain dengan Manchester United . Suasana akan luar biasa. Tapi kami tahu itu dan kami siap . Kami akan mencoba untuk mengendalikan permainan n dan lebih berbahaya dari lawan kami ,”pukasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6183 seconds (0.1#10.140)