Messi: Bayern tinggalkan kenangan buruk

Selasa, 17 September 2013 - 13:17 WIB
Messi: Bayern tinggalkan kenangan buruk
Messi: Bayern tinggalkan kenangan buruk
A A A
Sindonews.com - Penyerang Barcelona, Lionel Messi mengakui bila timnya termotivasi untuk mendapatkan kesuksesan pada Liga Champions musim ini setelah Bayern Muenchen meninggalkan kenangan pahit pada klub asal Catalan itu. Seperti diketahui klub raksasa Bundesliga, Jerman itu pernah mengalahkan Barca secara meyakinkan dengan agregat 7-0 pada musim lalu.

Kini Messi bertekad pengalaman tersebut bakal menjadi motivasi bagi La Blaugrana untuk meraih hasil terbaik musim in. "Kami selalu berniat ingin mencapai lebih banyak trofi. Kemenangan di La Liga sangat penting karena menandakan kami telah kembali unggul setelah Real Madrid sempat merebutkan pada tahun lalu," terang Messi seperti dilansir Football-Espana, Selasa (17/9/2013).

"Selain itu ada juga kenangan buruk yang terjadi di semi final ketika melawan Bayern Muenchen. Ada jarak yang cukup besar dengan kedua tim, karena kaami tidak dalam bentu terbaik kami. Tapi itu masa lalu, dan kami harus melihat kedepan," sambungnya.

Pemain asal Argentina itu juga mengakui bila Bayern memiliki kualitas sebagai tim terbaik dunia, namun Messi tetap yakin bila skuad Barca pada musim ini mampu berbicara banyak. "Apa pendapat Anda tentang Bayern? Mereka tim yang lebih baik dalam segala hal, baik secara fisik maupun dalam gaya bermain. Mereka bermain sangat baik di leg pertama sehingga mereka sangat superior kepada kami," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7420 seconds (0.1#10.140)