Clement optimis duet Bale-Ronaldo bakal padu

Selasa, 17 September 2013 - 14:03 WIB
Clement optimis duet Bale-Ronaldo bakal padu
Clement optimis duet Bale-Ronaldo bakal padu
A A A
Sindonews.com - Asisten pelatih Real Madrid, Paul Clement mengaku yakin bila pemain anyar Los Blancos -julukan Madrid- yakni Gareth Bale dapat bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo. Pemain asal Wales itu membuat debutnya secara gemilang usai mencetak gol, begitu juga Ronaldo ketika Madrid ditahan imbang 2-2 kontra Villarreal pada akhir pekan kemarin.

"Tidak akan ada masalah antara mereka berdua, tidak ada sama sekali. Pemain bagus akan dapat bekerja sama dengan pemain hebat. Mereka bakal membantu satu sama lain untuk mencapai hal-hal baru untuk klub ini. Saya optimis, dan jika mereka terus mencetak gol maka semua orang akan senang," terang Clement seperti dilansir Football-Espana, Selasa (17/9/2013).

Clement juga menambahkan bila Bale dapat berkembang setelah kedatangannya di Santiago Bernabeu, ia juga mengaku ingin mantan pemain Tottenham Hotspur itu tidak tertekan dengan nilai transfer yang tinggi. Sementara itu ia mengaku juga tengah berjuang dengan kehidupan barunya di Spanyol usai meninggalkan Ligue 1.

"Hal ini memang tidak mudah, tapi ia mempunyai banyak dukungan di sini. Satu hal yang saya perhatikan ketika saya datang ke Real Madrid betapa berbedanya dengan Paris Saint-Germain. Kami ada di tahap awal restrukturisasi, sementara di sini semuanya begitu baik dibangun. Semua berada di tempatnya untuk memberikan dukungan kepada Bale agar melaluinya dengan sangat mudah," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0750 seconds (0.1#10.140)