Juve dan Napoli ramaikan perburuan Mata

Selasa, 17 September 2013 - 20:39 WIB
Juve dan Napoli ramaikan perburuan Mata
Juve dan Napoli ramaikan perburuan Mata
A A A
Sindonews.com – Dua klub raksasa Italia, Juventus dan Napoli menyiapkan ancang-ancang untuk menggaet gelandang serang Chelsea, Juan Mata. Keduanya bakal memberikan penawaran saat bursa transfer musim dingin nanti di buka pada Januari mendatang.

Masa depan Mata bersama Chelsea kini memang tengah dipertanyakan. Pasalnya, pemain asal Spanyol itu tak lagi menjadi pilihan utama di lini tengah The Blues. Tersingkinya Mata lantaran Jose Mourinho lebih memilih memainkan Eden Hazard, Oscar dos Santos, Andre Schuerrle dan Kevin de Bruyne.

Situasi tersebut tak ayal membuat Mata digosipkan bakal angkat kaki dari Stamford Bridge. Situsi tersebut langsung dimanfaatkan Juve dan Napoli untuk meminang mantan pemain Valencia itu.

Dilaporkan Mundo Deportivo, Selasa (17/9/2013) kedua tim Italia itu tengah memantau perkembangan Mata bersama Chelsea. Juve dan Napoli kemungkinan besar memberikan tawaran pada Januari nanti.

Namun tak mudah mendapatkan Mata, pasalnya, duo penghuni Serie A Italia itu harus berhadapan dengan Manchester City yang juga tertarik untuk meminang Mata.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5343 seconds (0.1#10.140)