Unggah gambar konyol De La Hoya, Mayweather Jr minta maaf

Selasa, 17 September 2013 - 21:30 WIB
Unggah gambar konyol De La Hoya, Mayweather Jr minta maaf
Unggah gambar konyol De La Hoya, Mayweather Jr minta maaf
A A A
Sindonews.com - Raja pound-to-pound, Floyd Mayweather Jr., merilis permintaan maaf terhadap Oscar De La Hoya atas gambar yang menghina bos Golden Boy Promotions itu yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Beberapa waktu lalu, Mayweather Jr. mengunggah gambar yang memperlihatkan De La Hoya menangis dengan tulisan bahwa De La Hoya memberi Saul "Canelo" Alvarez cetak biru yang salah, karena dia sedang mabuk.

Sebelum laga Mayweather Jr. versus Canelo, De La Hoya selalu bercerocos bahwa Canelo akan mengalahkan Mayweather Jr. Namun, pada kenyataannya Canelo justru kalah angka dalam duel yang berlangsung di Las Vegas, Minggu (15/9). Sayangnya, De La Hoya tidak dapat menyaksikan pertandingan itu secara langsung, pasalnya beberapa hari menjelang hari pertarungan, De La Hoya harus masuk ke rehabilitasi, karena masalah penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

"Sangat disayangkan bahwa gambar bodoh telah diposting ke akun Instagram saya belum lama ini, yang itu tidak diposting oleh saya atau disahkan oleh saya untuk diunggah," ungkap Mayweather Jr. mengawali pernyataan maafnya.

"Seperti yang jelas saya katakan selama pertarungan dan sekali lagi pada minggu saya di konferensi pers pasca pertarungan, saya benar-benar mendukung Oscar De La Hoya dan keluarganya selama masa sulit dalam hidupnya. Meskipun kami telah memiliki perbedaan di masa lalu, saya berdiri untuknya tanpa syarat dan tidak akan pernah berubah, secara pribadi saya menghormati dia atau orang lain yang berjuang dengan kecanduan."

"Saya meminta maaf kepada Oscar dan keluarganya atas posting ini. Saya berharap dia baik-baik saja dan saya mendukungnya untuk memenangkan pertarungannya juga. Saya juga meminta maaf kepada semua penggemar saya untuk posting konyol tersebut. Saya tidak punya niat buruk terhadap siapa pun dan telah berulang kali menyatakan bahwa saya hanya mencari sisi positif dalam hidup saya dan untuk orang lain."

Foto sindiran Mayweather Jr kepada De La Hoya
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5593 seconds (0.1#10.140)