Bayern gasak CSKA 3-0

Rabu, 18 September 2013 - 04:13 WIB
Bayern gasak CSKA 3-0
Bayern gasak CSKA 3-0
A A A
Sindonews.com – Juara bertahan Bayern Muenchen menunjukkan keperkasaannya di Allianz Arena dengan mengalahkan CSKA Moscow 3-0 di laga pertama penyisihan Grup D.

Kemenangan ini menghentikan rekor buruk Bayern yang belum pernah menang dari tim asal Rusia dalam tiga pertemuan terakhir.

Skuad Pep Guardiola sudah unggul 2-0 di babak pertama. Gol pertama dicetak David Alaba di menit keempat melalui tendangan bebas. Bayern nyaris menggandakan keunggulan tiga menit kemudian melalui kerjasama Thomas Mueller dan Mario Mandzukic namun kiper Igor Akinfeev membuat penyelamatan

Bayern memiliki peluang lain di menit ke-14saat sundulan Mandzukic meneruskan umpan silang Alaba masih melebar. Peluang lain kembali gagal dimaksimalkan Mandzukic di menit ke-37.
Namun striker asal Kroasia itu tidak melewatkan peluang emas berikutnya yang terjadi di menit ke-41. Sundulannya meneruskan tendangan bebas Arjen Robben kali ini tepat bersarang di gawamng CSKA.

Di babak kedua, Bayern Muenchen berhasil memperbesar keunggulan dengan gol yang dicetak Arjen Robben di menit ke-68. Gol tersebut menjadi yang terakhir tercipta di pertandingan tersebut. Dan Bayern akhirnya menutup pertandingan dengan kemenangan 3-0.

Susunan pemain:
Bayern Muenchen: Neuer; Rafinha, Boateng, Dante, Alaba; Lahm; Robben (79 Shaqiri), Muller, Kroos &1 Schweinsteiger), Ribery; Mandzukic (75 Pizarro)

CSKA: Akinfeev; Nababkin, Berezutski, Ignashevich, Schennikov; Wernbloom, Cauna, Zuber (77 Milanov), Honda, Vitinho (46 Tosic); Musa (74 Bazelyuk)
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0808 seconds (0.1#10.140)